Minggu, 08 Maret 2015

Tak terasa

Waahh, tak terasa udah bulan Maret. Berarti udah 1,2,3,4,5 bulanan penulis kerja. Lumayan juga untuk penulis.....
Eit biar asik pake aku aja ya, pake penulis jadi berasa kaku.
Oke,next...
Yaahh namanya hidup kadang gak selamanya lancar, mulus, senang, pasti ada gelisah, galau, tekanan, depresi dan lain2 lah. Sama yang seperti aku alami, dulu di kampus serba tenang. Gak mikirin duit kuliah dan kebutuhan lain. Yang dipikirin cuma kuliaaaaaaaaaaaaaahhhhh aja. Sampe akhirnya aku di wisuda dan mulai jadi masyarakat kerja. Alhamdulillah aku dapat kerja langsung, gak pake lama. Tapi y secara salary memang berat. Masih dibawah umk Balikpapan,mamen. Ya gak jauh jauh amat sih. Yaah kalo mikirin gaji tiap alhir bulan bakal botak sendiri, berasa gak pernah cukup. Tapi aku sadar, seiring jalannya waktu, semua itu bakal terasa cukup kalo kita selalu bersyukur dengan yang ada. Ya gak?
Oke segitu dulunlah unek2 kali ini, semoga masih di beri kesempatan buat nulis diary elektrik ini secara berkesinambungan.
Wassalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar